Posted By IMadering Posted On

Kumpulan Pemberitahuan Oppo Reno5

Sebelum menghadirkan pemulihan teknologi 5G di dalam smartphone, OPPO telah memiliki perjalanan dengan panjang untuk sajikan teknologi 5G. OPPO mengupayakan jaringan 5G sejak 2018 tandus serangkaian uji coba kemampuan jaringan 5G dengan melakukan undangan video tiga luas. JAKARTA, investor. id – OPPO, vendor smartphone asal Tiongkok, berencana untuk menghadirkan Reno5 versi secara teknologi seluler 5G dan sekaligus Reno5 spesial untuk pasar Indonesia. Peluncuran keduanya akan dilakukan secara bersamaan pada 12 Januari mendatang. Kedua ponsel Reno5 yang beredar di Nusantara akan memiliki sifat NFC. 6. 999 juta dan hadir dalam dua opsi warna, yakni galatic silver dan starry black.

Spesifiknya, Reno5 mendukung pengisian kompetensi dengan output sempurna 50 W, serta konsumen bebas mempergunakan charger SuperVOOC maupun charger lain yang memanfaatkan protokol Qualcomm Quick Charge atau USB Power Delivery. Cuma 31 menit untuk mengisi terlintas 80%, atau 48 menit untuk mengisinya sampai benar-benar padat.

OPPO Reno5

Serta berikut adalah 9 smartphone flagship rilisan 2021 yang tampil dengan RAM 12 GB, dijamin bentrok lag. Ada juga Spectra 355L ISP yang mendukung kamera 192 megapiksel beserta dilengkapi kemampuan buat memberikan layar refresh rate 120Hz bertepatan Wi-Fi 6, hingga teknologi pengisian cepat Quick Charge 4+.

Pikir laman GSM Arena dikutip Rabu (6/1/2021), dua versi OPPO Reno 5 tersebut identik dengan lumayan perbedaan minor di spesifikasi chipset, alat potret, memori, baterai, & tentunya soal tali. Smartphone flagship identik dengan penggunaan chipset kelas atas, teknologi dan fitur terkini serta dibekali secara RAM berkapasitas gede untuk menunjang segala aktivitas user. RAM terbesar untuk sebuah smartphone saat tersebut adalah 12 GB dan acap kali digunakan oleh smartphone flagship terkini.

Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *